oleh

Usai Hitung Cepat, Warga Dilarang Konvoi, Ini Pesan Kapolres 

SIDRAP, INIKATA.com — Untuk menghindari terjadinya benturan antara pendukung dan simpatisan kandidat usai hitung cepat atau Quick Kount, dihimbau untuk tidak melakukan aksi konvoi atau arak-arakan  kendaraan dijalan raya.

Demikian disampaikan Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan yang dihubungi di kantornya, Rabu (27/6/2018) mengatakan, himbauan tersebut bertujuan untuk tidak melakukan euforia bagi pendukung kandidat yang mengklaim meraih kemenangan melalui hitung cepat.

Menurutnya, konyol dengan meluapkan euforia dari masing – masing pendukung,  dapat menimbulkan dampak negatif terhadap warga maupun pengguna jalan lainnya.

“Kami Sudah Instruksikan seluruh jajaran untuk mengantisipasi dan mencegah kemungkinan terjadinya konvoi yang dilakukan oleh salah satu pendukung paslon,”pinta Kapolres Ade.

Dijelaskannya, sejauh ini tahapan pilkada Sidrap masih terpantau aman dan lancar, sehingga pihaknya menghimbau warganya untuk tetap senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban pada saat pencoblosan hingga pelantikan nanti.

“Jaga keamanan dan ketentraman, jangan kita terpecah, pilihan politik boleh beda, namun silaturrahim harus tetap terjalin,” imbau Kapolres Ade.

Komentar