oleh

Video Aksi Unras Mahasiswa Sengaja Disebar, PAS 08: Jangan Terprovokasi

MAKASSAR, INIKATA.com – Relawan pasangan calon Presiden RI, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (PAS 08) Sulawesi Selatan mengimbau kepada masyarakat untuk tidak langsung percaya terkait video aksi unjukrasa mahasiswa yang berujung bentrok.

“Rekan-rekan pendukung Prabowo-Sandi berhati-hati membagikan vidoe kekerasan aksi adik-adik mahasiswa, sebab banyak tidak sesuai pada Fakta kejadian hari ini,” imbau Ryan Latif, Panglima Tim Relawan PAS 08 Sulsel, Jumat (14/9/2018).

Ia mengatakan, ada banyak potongan video lama yang sengaja diselipkan untuk melakukan provokasi.

“Banyak video lama sengaja di sebarkan oleh Pihak lawan agar kita terprovokasi. Saya sampaikan ke rekan-rekan agar berhati-hati mengshare video,” pungkasnya.

Saat ini, kata Ryan, ada gerakan yang ingin menuding pasangan Prabowo-Sandi sebagai biang kerok gerakan-gerakan brutal aksi turunkan Jokowi.

“Itu semua agar Prabowo tertuduh dan bisa didiskualifikasi dalam pencalonan. Mari kita monitor gerakan adik-adik kita yang murni membawa aspirasi masyarakat,” katanya.

Imbauan ini dilakukan PAS 08 Sulsel agar gerakan mahasiswa beberapa hari ini yang benar-benar merupakan suara rakyat betul-betul tersampaikan.

“Tolong jangan ada yang membawa atribut pasangan Prabowo-Sandi dalam aksi-aksi tersebut karena kita tunduk pada UU pilpres 2019. Prabowo adalah seorang Negarawanan dan taat hukum,” tutupnya. (nhn)

Komentar