oleh

Video Prabowo Minta Mandat Diunggah Sandi, Nitizen Nyiyir Bilang Begini

INIKATA.com Video Prabowo minta mandat untuk mengatasi masalah krisis ekonomi Indonesia, usai diunggah Sandiaga Uno melalui akun Twitternya menuai banyak komentar.

Sejumlah warga Twitter berkomentar, salah satu yang paling menohok adalah komentar dari akun milik @Jhon Miduk Sitorus.

Ia menilai Sandi tak bisa dipercaya, lantaran sejumlah janjinya terkait lapangan kerja dan program oke ocenya tidak berjalan.

“Sandiaga selalu membahas lapangan kerja dr dulu, tapi program oke oce mangkrak dan bangkrut, tenaga kerjanya kasihan tidak ada masa depan yang jelas. Bagaimana saya bisa percaya dengan program anda soal lapangan kerja?,” tulisnya.

Kendati begitu, dari video Prabowo minta mandat tersebut juga mendapat dukungan dari warga Twitter, bahkan menyerang rezim jokowi dengan program pembangunan yang juga sama, mangkrak.

@indahsarie dalam komentar balasannya menuliskan,  “jokowi jk programnya mangkrak sdh terbukti tuh,”.

Sebelumnya, Sandiaga Uno memposting sebuah video bersama Prabowo, dimana video tersebut dibuat ala-ala nge-vlog, dengan adegan Sandi meminta Prabowo menanggapi kondisi ekonomi Indonesia berikut memaparkan janjinya mencari solusi persoalan tersebut.

“Assalamualaikum, saya bersama pak Prabowo sekarang, 7 hari sebelum penetapan,” selanjutnya meminta Prabowo berkomentar terkait masalah krisis ekonomi yang dihadapi.

Kemudian, Prabowo yang memang berada didekat Sandi lalu berkomentar usai mengucap salam. “Saya bersama Sandi minta mandat untuk maju, kami anggap kami siap,”

Prabowo juga berjanji mengatasi masalah ekonomi ini dengan mengumpulkan putra dan putri terbaik Indonesia sekaligus para pakar. (**/rmol)

Komentar