VIDEO: Sadis! Sebelum Tewas Tertembak, Amril Ditabrak Mobil Polantas Terlebih Dahulu
22 Februari 2018 11:57

LUWU TIMUR, INIKATA.com – Penembakan Mati yang dilakukan Pihak Kepolisian Sektor (polsek) Mangkutana, Kab. Luwu Timur terhadap Almarhum Amril alias Ari (26) meninggalkan kesan tak manusiawi dimata keluarga Besar Almarhum. Dimana sebelum di tembak mati, ternyata Amril terlebih dahulu ditabrak mengunakan Mobil Patroli Satuan Lalulintas.

Proses penabrakan itu terekam CCTV milik salah satu toko yang ada di kelurahan Tomoni, tampak rekaman tersebut memperlihat detik-detik Amril ditabrak mobil polantas sebelum Tewas di tembak.

Rekaman CCTV yang berdurasi sekitar 1 menit 15 detik itu memperlihatkan korban Amril berlari dari arah berlawanan kemudian mobil patroli lalulintas menghadang korban dan langsung menabrak Amril.

Dalam rekaman itu, Amril terseret dan terhempas ke sisi kiri mobil yang untungnya tidak terlindas mobil, setelah ditabrak, kembali menyusul mobil Patroli Polsek Mangkutana dari arah yang sama hendak menabraknya namun untungnya Amril masih sempat menyelamatkan diri dan menepi.

Atas beredarnya Rekaman CCTV tersebut, keluarga korban merasa sangat terpukul, bahkan keluarga sangat menyayangkan aksi kepolisian yang dianggap tidak ada sisi kemanusianya.

“Parah betul caranya mau dihabisi ini adek pale, ternyata sebelum ditembak ditabrak pakai mobil dulu, kami keluarga sangat menyayangkan kejadian ini dan sangat terpukul,” ungkap Alimuddin yang merupakan kakak korban.

Berikut Videonya: