Videonya Viral, Bule Ini Berhubungan Seks di Pantai dan Kabur Setelah Diteriaki
14 Maret 2018 14:36
Aksi mesum turis di Pattaya, Thailand yang direkam warga/Viral Press/Inikata/fajar group

INIKATA.com – Pasangan turis ini benar-benar tidak tahu malu. Saat sedang berada di pantai, di Thailand, mereka berhubungan seks secara terbuka. Mereka baru berhenti setelah pengunjung lain meneriaki mereka.

Dalam video yang viral di media sosial, pasangan itu terlihat bercinta di atas sebuah pipa besi. Aksi mesum ini berlangsung selama tiga menit. Sang pria dan wanita itu tampak hanya menurunkan celananya dimana sang wanita dalam posisi tidur di pipa.

Identitas mereka tidak diketahui, namun petugas di resor populer Pattaya percaya bahwa mereka berasal dari barat. Polisi kini telah melancarkan pemburuan pada kedua pelaku yang menjalankan aksi mesumnya di Pantai Dongtan pada jam 8 pagi, Minggu waktu setempat.

Para warga yang mnonton aksi mereka mengatakan bahwa mereka melakukan hubungan seks lebih dari tiga menit sebelum orang-orang mulai meneriaki mereka untuk berhenti, dan pasangan itu langsung menghilang di pantai.

Polisi meluncurkan perburuan untuk pasangan yang mereka klaim telah merusak citra tujuan wisata yang populer itu. Kolonel Polisi Apichai Krobpetch, inspektur di kantor polisi Pattaya, mengatakan, “Ini terjadi di tempat umum dimana banyak wisatawan pergi untuk bersantai. Adegan ini berada di depan Pusat Penyelamatan Kelautan Pattaya.”

“Saya tidak tahu dari mana para wisatawan berasal, tapi petugas mengejar mereka untuk melindungi reputasi daerah tersebut,” sambungnya.

Petugas sekarang telah mewawancarai staf di pondok penjaga pantai di Pantai Dongtan dari tempat mereka difilmkan. Pasangan tersebut diyakini telah mabuk. Petugas sekarang memeriksa CCTV untuk menelusuri kembali jejak mereka di daerah tersebut dan meminta publik untuk informasi lebih lanjut.

Para wisatawan menghadapi didenda hingga 5.000 baht (sekitar 115gbp) untuk kecabulan publik atau dipenjara jika mereka tertangkap. Pol Col Krobpetch menambahkan, “Polisi akan menyelidiki ini dan mengadili orang-orang yang terlibat. Ini sangat negatif bagi daerah.”

“Kami telah berbicara dengan banyak saksi, kami sedang mengejar para pelanggar. Ini adalah kejahatan berhubungan seks di depan umum seperti ini dan mereka akan dihukum,” tegasnya. (Inikata/Fajar Group)