Wujud Program Peduli, DPD PKS Sidrap Bantu Korban Kebakaran 
18 Februari 2018 18:26
(Foto: Ilustrasi)

SIDRAP, INIKATA.com– Sebagai salah satu wujud kepedulian, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sidrap kembali memperlihatkan rasa empatinya kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

Masyarakat yang mendapat bantuan tersebut adalah korban kebakaran yang terjadi di dusun Bottolibu, Kelurahan Batu Kecamatan Pitu Riase, Sidrap beberapa waktu lalu.

Demikian disampaikan Humas DPD PKS Sidrap, Minggu (18/2/2018) mengatakan, bantuan tersebut diserahkan langsung Ketua DPD PKS Sidrap, Arifin Maedani yang  didampingi sejumlah pengurus DPD PKS lainnya serta tokoh masyarakat didaerah itu.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa uang tunai yang diserahkan kepada korban untuk digunakan dalam meringankan bebannya setelah semua harta dan bangunan rumah panggung ludes terbakar akibat terjadinya hubungan arus pendek.

Ketua DPD PKS Sidrap, Arifin Maedani yang dihubungi melalui ponselnya, sesaat lalu, mengatakan, bantuan kepada masyarakat itu, merupakan program kepedulian yang telah dianggarkan partai yang baru saja  dinakhodainya itu.

Menurutnya, bantuan yang diberikan tersebut, merupakan masukan informasi dari tokoh masyarakat Pitu Riase, ustadz Jumadi yang menjadi Fasilitator turunnya bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran.(**)